Skip to main content

Wanna One – Beautiful

Babogati aswium manheun noraega haneure dahgireul
Semoga lagu yang dipenuhi penyesalan ini akan menggapai langit
Nunmul soge bamsaeun nae gidoga maeume dahgireul
Aku berdoa sepanjang malam berharap aku bisa menyentuh hatimu
Eoryeosseo naega ireol jureun mollasseo
Aku belum dewasa, aku tak menyangka
Dangyeonhan geora geuttaen saenggakhaesseosseo
Akan seperti ini jadinya, jadi aku biarkan saja
Naege namgyeojun misoga ajikdo I gaseumsoge namaisseo
Senyuman yang kau tinggalkan masih ada dalam hatiku
Soljikhi na ajigeun batneun sarangi piryohan gabwa
Jujur, aku membutuhkan cinta yang belum aku dapatkan
Hollo nameun sigani gireojilsurok
Tapi aku ditinggalkan dan menjadi semakin takut
Duryeopgo geurae geuttaega geuripgo neomu bogo sipgo geurae yeah
Aku sangat merindukan dirimu dan juga momen itu yeah


**I miss you so much
Aku sangat merindukanmu
Ijeseoya neukkyeo uri gonggan
Akhirnya aku merasakan ruang diantara kita
I miss you so much
Aku sangat merindukanmu
Ireohge nunmuri naneunde wae nan mollasseulkka
Air mataku mengalir, kenapa aku tak menyadarinya?


So beautiful beautiful
Sangat cantik
Geu nugu boda areumdaul neonikka
Kau lebih cantik dari yang lain
Apeuji ma ulji ma neol hyanghan noraega
Jangan sakit (jangan sakit) ini lagu untukmu
Deullindamyeon dasi dorawa
Kalau kau mendengarnya, kembalilah
Oh geuriwo geuriwo
Oh aku merindukanmu
Geoul soge honja seoissneun moseubi
Aku menatap diriku berdiri sendirian di cermin
Naccseoreo duryeowo nega piryohae
Merasakan ketakutan yang aneh ini, aku membutuhkanmu
Ijeya neukkineun naega neomu silheo
Aku menyesal karena aku baru menyadarinya
Dasi dorawa
Kembalilah padaku


Gieogeun badacheoreom neolpeun changgorago
Kenanganku bagai gudang yang luas, seluas samudra
Geu aneseo haru jongil hemaedo
Di dalamnya aku mondar-mandir seharian
Honja neukkineun I oeroummajeo yuilhan neoui heunjeogirago
Aku merasakan rasa sepi ini, meskipun hanya ada sedikit darimu yang tersisa
Eokjiro nun gameun chae gyeondigo isseo oneuldo
Aku coba memejamkan mataku dan merasakannya


back to **

Yeah ireohge neocheoreom yeppeun kkocceul ango ne ape dasi seogo sipeo
Yeah aku ingin berdiri di hadapanmu lagi, memegang bunga yang secantik dirimu
Yeah geu sijeolboda deo meosjin moseubeul hago ne ape natanago sipeo
Yeah aku ingin hadir lagi dengan versi yang lebih baik dari yang dulu


Iksukhaessdeon sigandeureul sonkkeuteuro geuryeo
Aku gambar momen itu dengan ujung jariku
Dolji anhneun sigyecheoreom jejariseo ureo
Seolah momen itu tak akan kembali, aku menangis
Banjjagideon neol cheonsa gateun neol
Kau bersinar seperti bidadari
Areumdaun neol mamkkeot anabogo sipeo
Aku ingin menuntunmu kedalam hatiku
Kkok dasi bogo sipeo
Aku ingin bertemu lagi


So beautiful beautiful
Sangat cantik
Eodiseonga ulgo issjin anheulkka
Apakah disana kau menangis juga?
Tteonajima gajima saranghandan geojismal
Jangan tinggalkan aku (jangan pergi) aku mencintaimu (dusta)
Eotteon marideun joheunikka
Aku suka dengan apapun yang kau katakan
Oh geuriwo geuriwo
Oh, aku merindukanmu
Meoreojideon neoui majimak geu mal geuriwo
Air matamu, kata-kata terakhirmu, aku merindukanmu
Naccseoreo duryeowo nega piryohae
Aku merasakan ketakutan yang aneh ini, aku membutuhkanmu
Ijeya neukkineun naega neomu silheo
Aku menyesal karena aku baru menyadarinya


Babogati aswium manheun noraega haneure dahgireul
Semoga lagu yang dipenuhi penyesalan ini akan menggapai langit
Nunmul soge bamsaeun nae gidoga maeume dahgireul
Aku berdoa sepanjang malam berharap aku bisa menyentuh hatimu


Lirik wanna one beautiful terjemahan wanna one beautiful lyrics

Comments

Popular posts from this blog

Ben – Memory (Introverted Boss OST)

Lirik Ben – Memory (Introverted Boss OST Part 2) Memory Sigani heulleo jinado Tto saenggaknaneungeon My memory Nunmuri nal geot gatado Kkuk chamaboneungeon Da heuteojin gieoksoge Geudaeraneun han saram nama Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge Saranghago gieokhae Geudaemani My memory Memory Chaja hemego isseo Gieogui jogageul It’t suddenly Gapjagi chaja olkkabwa Junbihago isseo Geurae eonjenga mannalgeoran Jageun gidaereul hamyeo gidaryeo Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani Uu uu uu uu Nae moksori deullindamyeon Cheoncheonhi dagawajwo Love in my memory Byeolcheoreom gadeukhi ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani My memory

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka