Skip to main content

EXO – Winter Heat

Lirik EXO – Winter Heat + Terjemahan

Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu


Nareul bureun geot gata
Sepertinya kau memanggilku
I’ll be waiting for you
Aku akan menunggumu
Waiting for you
Menunggumu
Oneuldo nan
Lagi, hari ini, aku


Kkumirado gwaenchanha
Oke jika itu hanya mimpi
I’ll be waiting for you
Aku akan menunggumu
Waiting for you
Menunggumu
Naegero wa
Datanglah padaku


Chadichan gyeoul
Musim dingin ini
Geu kkeuteun boiji anha
Aku tak bisa melihat akhir nya
Aesseo georeo bwado jejariya
Tak peduli sejauh apa aku berjalan, aku masih di tempat yang sama
Maeil nun gameun chaero
Setiap hari, dengan mataku yang tertutup
Geuryeossdeon sangsang sogui neoro
Aku memikirkanmu dalam imajinasiku

Nal bomyeo useojun misoga yeppeo
Senyum yang kau tunjukkan begitu indah
Yeongwonhi damgo sipdeon jinan chueokgwa
Kenangan masa lalu yang ingin ku simpan selamanya
Jigeum nega
Dan kini kau ada disini
Geojismalcheoreom seonmyeonghi boyeo
Jelas terlihat seperti tipuan


Tumyeonghan winter heat
Di hawa musim dingin ini
Nal chaeuneun ongi
Ada kehangatan yang mengisiku
Nan neol geuriwo
Aku merindukanmu
Bureulsurok deo gakkai
Semakin aku memanggilmu
Dalkomhi nanueossdeon kiss
Kita berciuman dengan lembutnya
Neowa issdeon gyeoulgati
Hatiku terbakar
Nae gaseumi tteugeowo
Seperti musim dingin yang ku habiskan bersamamu


Han beon deo deo ttatteushage
Peluklah aku dengan hangat sekali lagi
Anajwo da nogeul deusi
Seakan semuanya akan mencair
Neomanui geu songillo
Dengan belaianmu


Han beon deo deo dajeonghage
Sekali lagi, lebih lembut
Bulleojwo geureom i gyeouri
Panggil lah aku agar musim dingin ini
Pogeunhaejil teni
Akan menjadi nyaman


Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu


Gyeote issneun geot gata
Rasanya kau berada di sisiku
I’ll be waiting for you
Aku akan menunggumu
Waiting for you
Menunggumu
Yeojeonhi nan
Masih


Kkumi anilji molla
Ini mungkin bukan mimpi
I’ll be waiting for you
Aku akan menunggumu
Waiting for you
Menunggumu
Nuneul tteobwa
Buka matamu


Ginagin gyeoul
Di musim dingin yang panjang ini
Nae yeopeun teong bieossjanha
Tak ada seseorang di sisiku
Aesseo chaja bwado na honjaya
Aku melihat tapi aku sendiri
Dasi nun gameun chaero
Aku menutup mata lagi
Gyeolgugeun hwansang sogui neoro
Dan melihatmu dalam fantasiku pada akhirnya


Nal bureun geudaeui
Bibirmu sangat indah
Ipsuri yeppeo
Kau memanggilku dengan bibir itu
Han beon deo deutgo sipeo
Aku ingin mendengarnya sekali lagi
Geugeosppuniya
Semuanya
Neoppuniya
Semuanya darimu
Ijeun deushaedo nal gieokhaejwo
Kau mungkin lupa tapi ingatlah aku


Tumyeonghan winter heat
Di hawa musim dingin ini
Nal chaeuneun ongi
Ada kehangatan yang mengisiku
Nan neol geuriwo
Aku merindukanmu
Bureulsurok deo gakkai
Semakin aku memanggilmu
Dalkomhi nanueossdeon kiss
Kita berciuman dengan lembutnya
Neowa issdeon gyeoulgati
Hatiku terbakar
Nae gaseumi tteugeowo
Seperti musim dingin yang ku habiskan bersamamu


Han beon deo deo ttatteushage
Peluklah aku dengan hangat sekali lagi
Anajwo da nogeul deusi
Seakan semuanya akan mencair
Neomanui geu songillo
Dengan belaianmu


Han beon deo deo dajeonghage
Sekali lagi, lebih lembut
Bulleojwo geureom i gyeouri
Panggilan untuk saya agar musim dingin ini
Pogeunhaejil teni
Akan menjadi nyaman


Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu
Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu
Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu
Naui gyeoulgwa neo
Musim dingin dan kamu
Han beonman deo
Sekali lagi


Tumyeonghan winter heat
Di hawa musim dingin ini
Nal chaeuneun ongi
Ada kehangatan yang mengisiku
Nan neol geuriwo
Aku merindukanmu
Bureulsurok deo gakkai
Semakin aku memanggilmu
Dalkomhi nanueossdeon kit uriga
Kita berciuman dengan lembutnya
Saranghaessdeon geunalcheoreom
Hatiku terbakar
Nae gaseumi tteugeowo
Seperti musim dingin yang ku habiskan bersamamu
Everything you need, yeah
Semua yang kau butuhkan, yeah


Winter heat
Hawa musim dingin
Nal chaeuneun ongi
Kehangatan ini yang mengisiku
Geosen barami
Ketika angin bertiup kencang
Bureoomyeon deo gakkai
Aku sangat ingin lebih erat
Ganjeolhi baraessdeon pumi
Dalam pelukanmu
Mueosboda ttatteushaeseo
Aku tak ingin bangun
Kkaego sipji anheun geol
Karena ini begitu hangat


Han beon deo deo budeureopge
Sekali lagi, lebih lembut
Nal bwajwo da nogeul deusi
Tataplah aku seolah semuanya akan mencair
Neomanui nunbicceuro
Hanya dengan matamu


Lihat juga: EXO – POWER (Bahasa Indonesia)


Han beon deo deo aeteushage
Sekali lagi, lebih penuh kasih
Badajwo
Terimalah aku
I sungan yeongwonhi
Selamanya di momen ini
Girl, you’re my winter heat
Gadis, kaulah hawa musim dinginku

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

B.A.P – Diamond 4 Ya

  Buri taoreudeut, Seperti api yang membara, Bit sogeseo neol chajasseo Aku menemukanmu dalam cahaya Doechajeun salmui iyu Aku menemukan kembali makna hidupku Geu chalnae mwol bwasseulkka Apa yang aku lihat pada saat itu Ne hyanggiga modeun geol ijge hae da Aroma tubuhmu membuatku bahagia selamanya Your love your way Cintamu, caramu Gal gireul ilheoyaman Aku hanya bisa menemukan namamu Mannal su ineun ireum Ketika aku tersesat dalam perjalananku Your love your way Cintamu, caramu Bonneungeul ttaragan gijeok Ini adalah keajaiban naluri Neon naege yuilhae Kaulah satu-satunya bagiku Mueogwado bakkul su eopseo Kau tak tergantikan Diamond 4 ya Berlian untukmu Diamond 4 ya Berlian untukmu Neon naui jeonbuya Kaulah segalanya Naega saraganeun iyuya Alasanku hidup Diamond 4 ya Berlian untukmu Diamond 4 ya Berlian untukmu Siryeon soge hwaljjak pieonan nega Kau menciptakan sebuah melodi Mandeureonaen mellodi Ketika kau mekar dalam penderitaan Gyeoteseo hangsang soksagyeojwo Kau selalu berbisik di

EZ Ggotjam Project – 다가갈수록 The More I Approach (Woman Wita A Suitcase OST)

Han georeum ttegiga wae iri eoryeopjyo Kenapa sangat sulit melangkah Yeojeonhi geudaeneun geugose seoissjiman Kau masih berdiri disana Yeojeonhi naegeneun neomudo meon geori Tapi masih begitu jauh Sarangi gipeulsurok nan jasin eopseo Semakin dalam cintaku, aku semakin kurang percaya diri Kkum gateun siganeul nohchyeobeoril geot gata Aku kehilangan mimpiku berkali-kali Gakkai galsurok jigeumi duryeowojyeo Semakin aku dekat, semakin taku takut Nun tteumyeon sarajil geos gateun geudae Sepertinya kau akan hilang jika aku membuka mata Sul masyeodo heuteojil angae gateun geudae Bahkan ketika aku minum, kau seperti kabut Naege beokchan Kau seperti hangatnya hati Gomaum gateun geudaeege dagagalsurok saranghalsurok Jadi semakin aku mendekatimu, semakin aku mencintaimu Deo eoryeowoyo Semakin sulit rasanya Yeojeonhi geudaeneun geu gose seoissjiman Kau masih berdiri disana Yeojeonhi naegeneun dahji anheul geot gata Tapi aku masih belum bisa kesana Nun tteumyeon sarajil geos gateun geudae Sepertiny