Skip to main content

The Blackest Day – Lana Del Rey

[Verse 1]
Give me all, got my blue nail polish on
Beri aku segalanya, cat kuku warna biru milikku
It’s my favorite color and my favorite tone of song
Ini warna kesukaanku dan nada lagu kesukaanku
I don’t really wanna break up, we got it going on
Aku benar-benar tak ingin putus, tapi itu yang terjadi pada kita
It’s what you gathered from my talk, but you were wrong
Ini apa yang kau kumpulkan dari ucapanku, tapi kau salah
It’s not easy for me to talk about
Ini tak mudah bagiku untuk membicarakannya
A half-life in lost dreams
Separuh kehidupanku hilang dalam mimpi
I’m not simple, it’s trigonometry
Aku tak sederhana, aku rumit
It’s hard to express
Ini sulit untuk diungkapkan
I can’t explain
Aku tak bisa menjelaskannya

[Chorus]
Ever since my baby went away
Sejak kekasihku pergi
It’s been the blackest day, it’s been the blackest day
Ini telah menjadi hari yang paling kelam, ini telah menjadi hari yang paling kelam
All I hear is Billie Holiday
Semua yang ku dengar hanya lagu Billie Holiday
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan


[Hook]
Because I’m going deeper and deeper
Karena aku kian lama kian tenggelam
Harder and harder
Kian sulit
Getting darker and darker
Kian lama kian gelap
Looking for love
Mencari cinta
In all the wrong places
Di tempat yang salah
Oh my God
Oh Tuhan
In all the wrong places
Di tempat yang salah
Oh my God
Oh Tuhan


[Verse 2]
Carry me home, got my new car and my gun
Bawa aku pulang, pakai mobil baruku dan pistolku
Wind in my hair, holding your hand, listen to a song
Rambutku tertiup angin, memegang tanganmu, mendengarkan lagu
Carry me home, don’t wanna talk about the things to come
Bawa aku pulang, tak mau membicarakan hal yang akan datang
Just put your hands up in the air, the radio on
Angkat tanganmu ke atas, nyalakan radio
Cause there’s nothing for us to talk about
Karena tak ada yang bisa kita bicarakan
Like the future and those things
Seperti masa depan dan hal-halnya
Cause there’s nothing for me to think about
Karena tak ada yang ku pikirkan
Now that he’s gone, I can’t feel nothing
Kini dia pergi, aku mati rasa


[Chorus]
Ever since my baby went away
Sejak kekasihku pergi
It’s been the blackest day, it’s been the blackest day
Ini telah menjadi hari yang paling kelam, ini telah menjadi hari yang paling kelam
All I hear is Billie Holiday
Semua yang ku dengar hanya lagu Billie Holiday
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan


[Hook]
Because I’m going deeper and deeper
Karena aku kian lama kian tenggelam
Harder and harder
Kian sulit
Getting darker and darker
Kian lama kian gelap
Looking for love
Mencari cinta
In all the wrong places
Di tempat yang salah
Oh my God
Oh Tuhan
In all the wrong places
Di tempat yang salah
Oh my God
Oh Tuhan

[Bridge]
You should’ve known better
Kau harusnya sudah tau yang lebih baik
Than to have to let her
Daripada harus membiarkan dia
Get you under her spell of the weather
Membuatmu terpengaruh oleh mantra cuaca
I got you where I want you
Aku memilikimu dimanapun ku ingin
You did it, I never
Kau melakukannya, aku tak pernah
I’m falling for forever
Aku terjatuh selamanya
I’m playing the game since
Sejak aku bermain
I got you where I want you
Aku memilikimu dimanapun ku ingin
I got you, I got you
Aku memilikimu, aku memilikimu
I got you where I want you now
Aku memilikimu dimanapun ku ingin


[Chorus]
Ever since my baby went away
Sejak kekasihku pergi
It’s been the blackest day, it’s been the blackest day
Ini telah menjadi hari yang paling kelam, ini telah menjadi hari yang paling kelam
All I hear is Billie Holiday
Semua yang ku dengar hanya lagu Billie Holiday
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan
It’s all that I play
Ini semua yang kumainkan


[Outro]
It’s not one of those phases I’m going through
Ini bukanlah salah satu tingkatan yang kulalui
Or just a song, it’s no one else’s
Atau hanya sebuah lagu, tak ada yang lain
I’m on my own
Aku sendirian
On my own
Sendirian
On my own again
Sendirian lagi
I’m on my own again
Aku sendirian lagi
I’m on my own again
Aku sendirian lagi
I’m on my own again
Aku sendirian lagi

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka