Skip to main content

Wanna One – Wanna Be My Baby

Wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku
Wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku


Ireon neukkim cheoeumin geol
Baru kali ini aku merasakannya
Hoksi ige sarangilkka
Mungkinkah ini cinta
Mwodeunji da haejugo sipeo
Aku ingin melakukan semuanya untukmu
(nega wonhaneun geo mariya)
(semua yang kau inginkan)


Maeum gipsugi deureogaseo
Aku ingin masuk ke dalam hatimu
Namgimeopsi da algo sipeo
Dan mengetahui semua tentangmu
Neoman aneun kompeullekseukkajido
Bahkan rahasia hanya kau yang tahu
Yeah (yeah)


Uhneol nae maeumsoge jeojang
Uh aku akan menyimpanmu di dalam hatiku
Ije naega boyeojul charyeya
Ini saatnya aku menunjukkannya padamu
Badeun ge manhaseo jul geosdo manheo
Karena aku banyak diberi, maka aku harus banyak memberi
Heureudeon ttammankeum chueokdo manheo
Aku memiliki banyak kenangan, sebanyak keringatku

Wanna wanna
Ingin ingin
Nae yeope isseojwo
Berada di sisiku
Come on come on
Ayo ayo
Welcome to the my world
Selamat datang di duniaku


Han sungando nuneul ttel su eopsge
Aku akan berjanji padamu
Haejulge miri yaksokhalge hey!
Agar aku tak bisa berpaling darimu hey!


Ige mwoya dugeungeorineun gamjeongi neukkyeojyeo? What!
Perasaan menyenangkan macam apa ini? Apa!
Wanna be my baby wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku
Han sungando swil teum eopsi neoman saenggakhae yeah!
Aku hanya bisa memikirkanmu yeah!
Wanna be my wanna be my wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku


Mallo da seolmyeong moshae
Aku tak bisa menjelaskannya
Jakkuman usge dwae
Aku terus tersenyum
I gamjeong eodiseo wassneunji?
Aku tak tahu dari mana datangnya perasaan ini?
(alsurok deo miso jisge dwae)
(semakin aku mengenalmu, semakin aku tersenyum)


Imi yeongyeoldoen uri sai
Hubungan kita sudah terhubung
Maeil saeroun naui sungan
Semua momenku selalu baru
Kkumboda deo kkum sogin geot gata baby kyu!
Aku bermimpi di dalam mimpiku, isyarat sayang!


Oh tto nollago tto nolla
Oh, aku terkejut lagi dan lagi
Maeilmaeil neureoga neukkimpyo
Tanda seru bertambah
(first time)
(pertama kali)


Cheoeumeuro neukkyeojineun gamjeong
Baru kali ini aku merasakannya
Juchehal su eopseo sori jilleo hamseong
Aku tak bisa berhenti berteriak


Oh yes! I neukkimeun machi
Oh ya! Perasaan ini seperti
Kkeutpaneul kkaedo kkeutnaji anhneun geim
Permainan ini takkan selesai meskipun kau menyelesaikannya
Nan meomchul suga eopseo
Aku tak bisa berhenti
Junbiga dwaessdamyeon baksu chyeo
Kalau kau siap, bertepuk tanganlah


Ige mwoya dugeungeorineun gamjeongi neukkyeojyeo what!
Apa ini, aku merasa ini flutteringf eeling, Apa
Wanna be my baby wanna be my baby
Ingin menjadi bayi saya
Han sungando swil teum eopsi neoman saenggakhae yeah!
saya hanya memikirkan kamu
Wanna be my wanna be my wanna be my baby
Ingin menjadi bayi saya


Wanna be my baby
Ingin menjadi bayi saya
Wanna be my baby
Ingin menjadi bayi saya
Neoege wonhaneun hangaji
Aku hanya menginginkan satu hal darimu
Idaeroman nae yeope isseojwo
Tetaplah di sisiku seperti ini


Naega wonhaneun geon jeongmal dansunhadan marya
Yang aku inginkan sangatlah sederhana
Jinjja baraneun geon hanappun iran marya
Aku hanya menginginkan satu hal
Geugeon baro neoya! Neo neo neo!
Yaitu kamu! Kamu kamu kamu!
Ojik neoya neoya! Neo neo neo!
Hanya kamu! kamu kamu kamu!


Ige mwoya dugeungeorineun gamjeongi neukkyeojyeo what!
Perasaan menyenangkan macam apa ini? Apa!
Wanna be my baby wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku
Han sungando swil teum eopsi neoman saenggakhae yeah!
Aku hanya bisa memikirkanmu yeah!
Wanna be my wanna be my
Ingin jadi kekasihku
Wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku


Wanna be my baby
Ingin jadi kekasihku


Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka