Skip to main content

GOT7 – Q

Gakkawo jilman hamyeon meoreojineun neo
Setiap kali kau merasa semakin mendekat, kau semakin jauh
Jabada nwada hesgallige haneun neo ara
Rasanya seperti kau datang kemudian meninggalkanku, aku tahu sinyal rumitmu
Swipji anheun neo aechoe gidaedo anhaesseo
Dari awal aku tak pernah berharap karena medapatkanmu tidaklah mudah
Malkkeutmada saram seollege
Kau membuatku bersemangat setiap hari
Nal maeil deultteuge mandeuneun geonji
Kau membuat hatiku berdebar di setap akhir kalimat
Bogo tto bwado bogo tto bwado
Aku melihatmu, dan melihatmu, dan melihatmu, dan melihatmu
Ae taeuge hago eotteohge
Kau selalu membuatku khawatir
Nae mame buchaejireul haneunji
Kau terus membuatku semakin buruk
Anjeolbujeol motae nae moseup
Kau bisa lihat, aku tak tahu harus bagaimana
Eoseo sinhoreul bonae ttak hanmadimyeon dwae
Sekarang aku mengirimkan sinyal, yang ku butuhkan hanya satu kalimat darimu
Bare bul tteoreojyeosseo neol gajgo sipeojyeoseo
Ini penting, aku ingin memilikimu
Eoseo naege mareul hae ttak hanmadimyeon dwae
Katakan sekarang, yang ku butuhkan hanya satu kalimat darimu
Mildangeun no, no malhaejullae girl
Jangan bermain-main lagi, gadis akankah kau mengatakannya
I just want a Q
Aku hanya ingin Q
* “Q” sama penyebutannya dengan “CUE” yang berarti sinyal / isyarat
Ay girl geu ipsure damgin mal eoseo kkeonaeyo
Ay gadis katakanlah apa yang ada di bibirmu
I just want a Q
Aku hanya ingin Q
Nan michil geot gateunde usgi manhae neon
Aku merasa gila tapi kau tertawa
I just want a Q
Aku hanya ingin Q
Cause I’m all ready
Karena aku sudah siap
Would you be my lady
Kau akan menjadi kekasihku
I just want a Q
Aku hanya ingin Q
Eoseo wa naege mareul haejwo Q
Datanglah padaku dan katakan Q
Na gakkeum nollae woh
Terkadang aku merasa terkejut woh
Neon neomu yeppeoseo
Karena kau begitu cantik
Nega poneul bolttae nan neoman bogo isseo
Setiap kali kau melihat ponsel, aku mencuri-curi pandang
Teukhi jipjunghal ttae kkaemuneun
Terutama ketika kau menggigit bibirmu
Ne ipsul woh think I’m in a heaven
Ketika kau sedang fokus woh aku merasa ada di surga
Nae gongsangui rutineun hangsang
Fantasi sehari-hariku selalu sama
Ttokgata eotteon jujedeun da neoro kkeutnae
Apapun topiknya pasti ujung-ujungnya kamu lagi
Keopicheoreom nae haru sijagin
Seperti kopi, kau adalah pembuka hari ku
Neo nan geu ane eoreum nogyeojwo
Dalam dirimu, aku melelehkan
Junbidwaesseo neoui pantaji
Aku siap, fantasimu
Yeonghwa sok juingongeun na
Aku adalah protagonis dalam film
Mwodeun hagesseo get an audition
Aku akan melakukan apa pun, mengikuti audisi
Nae mam boyeojulge
Aku akan menunjukkan isi hatiku
Aemaemoho ijen geureongeo neomeo
Tak ada lagi ambiguitas
Naegero wa ne mam ttok gateun geo ara
Datanglah padaku, aku tahu kau merasakan hal yang sama
Oh yeah jipjunghae du gwireul seugo
Oh yeah fokuslah dan dengarkan baik-baik
Chulbalseone ttak buteo
Bersiaplah di garis start
Gidaryeo geureonikka
Ketika aku memberitahumu tuk menunggu
Eoseo sinhoreul bonae
Kau mengirim sinyal
L-M-N-O-P geu damen
L-M-N-O-P, setelah itu
Ppalli sinhoreul bonae
Kirimlah sinyalmu padaku
Neol gajgo sipeoseo
Aku ingin memilikimu
Eoseo naege mareul hae
Jadi, katakan saja
Ttak hanmadimyeon dwae
Yang ku butuhkan hanya satu frase darimu
Mildangeun no, no
Jangan bermain-main, jangan
Malhaejullae girl
Gadis, akankah kau mengatakannya


Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka