Skip to main content

G-DRAGON – Untitled, 2014

 

Naege doraogiga
Aku tahu
Eoryeopgo himdeun geol ara
Memang sulit untuk kembali padaku
Ije deoneun sangcheobatgiga
Aku tahu betul
Duryeopgo silheun geol ara
Kau tak mau terluka lagi, kau takut
Nega tteona beorin geunaredo
Bahkan disaat kau pergi
Mojin mallo neol ulligo
Aku membuatmu menangis oleh kata-kata kasar ku
Dwidora seoseo huhoehae mianhae
Aku kembali menoleh, maafkan aku


Jebal dan han beonirado
Seandainya aku bisa
Neoreul bol su idamyeon
Melihatmu sekali saja
Nae modeun geol da ilheodo gwaenchanha
Aku rela kehilangan segalanya
Kkumeseorado neoreul manna
Setidaknya aku bisa melihatmu dalam mimpiku
Dasi saranghagireul
Dan mencinta lagi
Uri idaero
Hanya kita berdua


Neoege yongseobatgi boda
Mungkin lebih mudah
Jukneun ge deo swiulji molla
Untuk mati daripada untuk dimaafkan olehmu
I noraereul bulleobojiman
Aku menyanyikan lagu ini, tapi
Nae jinsimi daheulji molla
Aku tak tahu apakah niat tulusku akan sampai padamu
Nega haengbokhagireul barae
Aku ingin kau bahagia
Geu heunhan geojimaldo moshago
Aku bahkan tak bisa berbohong, seperti biasa
Doraogiman gidohae mianhae
Aku hanya berdoa agar kau kembali, maafkan aku


Jebal dan han beonirado
Seandainya aku bisa
Neoreul bol su idamyeon
Melihatmu sekali saja
Nae modeun geol da ilheodo gwaenchanha
Aku rela kehilangan segalanya
Kkumeseorado neoreul manna
Setidaknya aku bisa melihatmu dalam mimpiku
Dasi saranghagireul
Dan mencinta lagi
Uri idaero
Hanya kita berdua

Ijeneun kkeutiraneun majimagiraneun
Kini aku tak menyangka, hatimu
Neoui geu mameul nan mideul su eopseo
Mengatakan ini adalah yang terakhir
I can’t let go
Aku tak rela
Cuz you never know
Karena kau tak pernah tahu
Naegen neo gateun neoegen na gateun
Bahwa takkan ada lagi cinta
Geureon sarangeun du beon dasineun eopseo
Seperti cintamu dan cintaku
Nobody knows
Tak ada yang tahu
We always know
Kita selalu tahu


Jebal dan han beonirado
Seandainya aku bisa
Neoreul bol su idamyeon
Melihatmu sekali saja
Nae modeun geol da ilheodo gwaenchanha
Aku rela kehilangan segalanya
Kkumeseorado neoreul manna
Setidaknya aku bisa melihatmu dalam mimpiku
Dasi saranghagireul
Dan mencinta lagi


Lihat juga: BLACKPINK “As If It’s Your Last” (Bahasa Indonesia)


Jigeum I sigani jinagago
Jika waktu berlalu
Da ijeul su idamyeon
Dan aku bisa melupakan semuanya
Geu gieokdo haengbokhaedeon chueokdo
Semua kenangan, termasuk kenangan bahagia
Ani daeum saeng edo neoreul
Tidak, bahkan di kehidupan mendatang
Manna dasi saranghagireul
Aku ingin bertemu denganmu dan mencintaimu lagi
Yejeon geudaero
Seperti yang kita lakukan dulu

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka