Skip to main content

Army – Ellie Goulding

[Verse 1]
I know that I’ve beenmessed up
Aku tahu bahwa aku sudah kacau
You never let me give up
Kau tak pernah membiarkanku menyerah
All the nights and thefights
Malam-malam dan pertengkaran
And the blood and thebreakups
Dan darah dan perpisahan
You always had to calloff
Kau harus selalu datang
I am pain, I’m a child, I’mafraid
Aku tersakiti, aku bocah, aku takut
And yet you understand
Dan kau mengerti
Yeah like no one can
Ya seperti tak ada yang bisa
Know that we don’t look like much
Ketahuilah bahwa kita tak terlihat mempesona
But no one fucks it up like us
Tapi tak ada yang bisa mengacau seperti kita

[Verse 2]
16 and you never even judged me
16 dan kau bahkan tak pernah menghakimi ku
Matter of fact I always thought you were too cool for me
Sebenarnya aku selalu berpikir bahwa kau terlalu keren untukku
Sitting there in the caravan
Duduk diatas kendaraan
All the nights we’ve been drunk on the floor
Malam-malam kita lalui dengan bermabuk di lantai
And yet you understand
Dan kau mengerti
Yeah like no one can
Ya seperti tak ada yang bisa
We both know what they say about us
Kita berdua tahu apa yang mereka katakan tentang kita
But they don’t stand a chance because
Tapi mereka tak punya kesempatan karena..


[Chorus]
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara


[Verse 3]
Dark times, you could always find the bright side
Masa suram, kau selalu menemukan sisi terang
I’m amazed by the things that you would sacrifice
Aku kagum dengan semua pengorbananmu
Just to be there for me
Hanya tuk ada untukku
How you cringe when you sing out of tune
Caramu menunduk saat kau bernyanyi dengan sumbang
And yet it’s everything
Dan itu sangat berharga
So don’t change a thing
Jadi jangan berubah sedikitpun
We both know what they say about us
Kita berdua tahu apa yang mereka katakan tentang kita
But they don’t stand a chance because
Tapi mereka tak punya kesempatan karena..


[Chorus]
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara


[Refrain]
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
(I’ll be yours)
(Aku kan menjadi milikmu)
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
I’m standing with an army
Aku berdiri bersama tentara

[Bridge]
Yet you understand
Kau mengerti
Yeah like no one can
Ya seperti tak ada yang bisa
We both know what they say about us
Kita berdua tahu apa yang mereka katakan tentang kita


[Chorus]
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
When I’m with you
Saat aku bersamamu
When I’m with you
Saat aku bersamamu
I’m standing with anarmy
Aku berdiri bersama tentara
They don’t have a chance either
Mereka tak punya kesempatan sedikitpun


[Outro]
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing near you
Berdiri didekatmu
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
Standing with an army
Berdiri bersama tentara
When I’m with you
Saat aku bersamamu
Standing with an army
Berdiri bersama tentara

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka