Skip to main content

IU – Ending Scene 이런 엔딩

안녕 오랜만이야
Annyeong oraenmaniya
Hai, sudah lama
물음표 없이 참 너다운 목소리
Mureumpyo eopsi cham neodaun moksori
Tak ada tanda tanya dalam suaramu, kamu banget
정해진 규칙처럼
Jeonghaejin gyuchikcheoreom
Seakan itu adalah aturan
추운 문가에 늘 똑같은 네 자리
Chuun mungae neul ttokgateun ne jari
Kursimu selalu sama, di samping pintu yang dingin


제대로 잘 먹어 다 지나가니까
Jedaero jal meogeo da jinaganikka
Pastikan kau makan dengan baik, karena semuanya akan berlalu
예전처럼 잠도 잘 자게 될 거야
Yejeoncheoreom jamdo jal jage doel geoya
Kau akan dapat tertidur seperti yang biasanya
진심으로 빌게
Jinsimeuro bilge
Aku benar-benar serius
너는 더 행복할 자격이 있어
Neoneun deo haengbokhal jagyeogi isseo
Kau pantas menjadi lebih berbahagia


그런 말은 하지 마 제발
Geureon mareun haji ma jebal
Jangan katakan kata-kata itu, aku mohon
그 말이 더 아픈 거 알잖아
Geu mari deo apeun geo aljanha
Kau tahu kan kata-kata itu semakin menyakitkan
사랑해줄 거라며 다 뭐야
Saranghaejul georamyeo da mwoya
Kau bilang kau akan mencintaiku, apa gunanya?
어떤 맘을 준 건지 너는 모를 거야
Eotteon mameul jun geonji neoneun moreul geoya
Kau tak tahu hati seperti apa yang kau berikan padaku


외로웠던 만큼
Oerowossdeon mankeum
Sebetapa kesepiannya dirimu
너를 너보다 사랑해줄 사람
Neoreul neoboda saranghaejul saram
Aku sangat berharap kau menemukan seorang
꼭 만났으면 해
Kkok mannasseumyeon hae
Yang kan mencintaimu lebih dari dirimu sendiri?
내가 아니라서 미안해
Naega aniraseo mianhae
Aku menyesal karena dia bukanlah aku
주는 게 쉽지가 않아
Juneun ge swipjiga anha
Tak mudah tuk memberi

그런 말은 하지 마 제발
Geureon mareun haji ma jebal
Jangan katakan kata-kata itu, aku mohon
그 말이 더 아픈 거 알잖아
Geu mari deo apeun geo aljanha
Kau tahu kan kata-kata itu semakin menyakitkan
사랑해줄 거라며 다 뭐야
Saranghaejul georamyeo da mwoya
Kau bilang kau akan mencintaiku, apa gunanya?
어떤 맘을 준 건지 끝내 모를.
Eotteon mameul jun geonji kkeutnae moreul.
Kau tak tahu hati seperti apa yang kau berikan padaku


솔직히 말해줄래 제발
Soljikhi malhaejullae jebal
Tolong jujurlah padaku
너라면 다 믿는 거 알잖아
Neoramyeon da mitneun geo aljanha
Kau tahu kan aku selalu percaya pada perkataanmu
네 말대로 언젠가 나도
Ne maldaero eonjenga nado
Seperti yang kau bilang
나 같은 누군가에게
Na gateun nugungaege
Akankah aku menerima cinta
사랑받게 될까?
Sarangbatge doelkka?
Dari seseorang sepertiku?

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka