Skip to main content

BIGBANG – Last Dance

Lirik BIGBANG – Last Dance + Terjemahan

Yeongwonhal jul arassdeon
Sebuah cinta yang ku kira akan abadi
Sarangdo jeomulgo
Kian menutup
Ijen geu heunhan chingumajeo
Dan meskipun banyak teman yang
Tteonaganeyo
Meninggalkan ku
Naiga deureoseo na
Aku sudah tua jadi aku
Eoreuni doena bwayo
Merasa aku sudah menjadi dewasa
Wae ireohge buranhalkka
Mengapa aku begitu cemas


Saramdeureun oneuldo
Lagi, hari ini, orang-orang
Gwageoe meomulgo
Terjebak di masa lalu
Sesangeun na eopsido
Dunia berjalan
Jal doraganeyo
Tanpa aku
Ajigeun eoryeoseo na
Aku masih muda jadi aku
Cheori an deuna bwayo
Merasa aku masih belum dewasa
Wae ireohge babo gateulkka
Mengapa aku begitu bodoh


Amugeosdo eopsi
Ketika aku pernah merasa bahagia
Geujeo haengbokhaehadeon ttaega
Meskipun tak punya apa-apa
Eojgeuje gateunde
Rasanya baru kemarin
Geurae neomu meolli
Ya, aku pikir aku sudah
Wabeoryeosseo nan
Terlalu jauh, aku
Gieogi an na
Tak ingat


Modeun ge cheoeumira seotulgo
Ini adalah yang pertama kalinya jadi aku canggung
Seolleigiman hae
Dan aku senang
Geu sijeol gieokdeuri
Kenangan masa lalu
Ajikdo kkumman gateunde nan
Masih terasa seperti mimpi, dan aku
Jigeum eodiro ganeunji
Tak tahu kemana tujuanku

Naneun i norael bureumyeo
Aku kan menyanyikan lagu ini
Neoege doragal geoya
Dan aku kan kembali padamu
Areumdawossdeon geudael
Jika aku bisa melihat
Dasi bol su issdamyeon
Cantiknya dirimu lagi
Neowa i norael deureumyeo
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Majimak chumeul chul geoya
Dan berdansa tuk yang terakhir kalinya
I sunganeul gieokhae
Mengingat momen ini
Eonjekkajirado
Selamanya, jika perlu
Just one last dance
Dansa tuk yang terakhir kalinya


Huimihan bulbicci doeeo
Aku menjadi cahaya yang redup
Byeoldeul sairo
Dan hidup di antara bintang-bintang
Neo ttohan i byeori doeeo
Kau juga menjadi bintang
Sonjishaneyo
Dan kau melambai-lambai padaku
Honjaga doeeoseo na
Apakah aku terlihat kesepian
Oerowo boinayo
Karena aku sendirian
Wae ireohge nunmuri nalkka
Mengapa ini membuatku menangis


Amugeosdo eopsi
Ketika aku pernah merasa bahagia
Geujeo haengbokhaehadeon ttaega
Meskipun tak punya apa-apa
Eojgeuje gateunde geurae
Rasanya baru kemarin
Neomu meolli wabeoryeosseo nan
Ya, aku pikir aku sudah terlalu jauh, aku
Gieogi an na
Tak ingat


Modeun ge cheoeumira seotulgo
Ini adalah yang pertama kalinya jadi aku canggung
Seolleigiman hae
Dan aku senang
Geu sijeol gieokdeuri
Kenangan masa lalu
Ajikdo kkumman gateunde nan
Masih terasa seperti mimpi, dan aku
Jigeum eodie issneunji
Tak tahu kemana tujuanku


Naneun i norael bureumyeo
Aku kan menyanyikan lagu ini
Neoege doragal geoya
Dan aku kan kembali padamu
Areumdawossdeon geudael
Jika aku bisa melihat
Dasi bol su issdamyeon
Cantiknya dirimu lagi
Neowa i norael deureumyeo
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Majimak chumeul chul geoya
Dan berdansa tuk yang terakhir kalinya
I sunganeul gieokhae
Mengingat momen ini
Eonjekkajirado
Selamanya, jika perlu
Just one last dance
Dansa tuk yang terakhir kalinya


Eumageun gyesokhaeseo heureugo
Musik terus menyala dan
Yeogi neoreul gidarigo issneun
Memberiku kesempatan
Naege gihoereul jwo
Aku disini menunggumu
Jebal dan han beonman
Tolong, sekali saja
Budi yaksokhalge
Aku berjanji padamu
Geuri giljineun anheul teni
Ini takan lama


Naneun i norael bureumyeo
Aku kan menyanyikan lagu ini
Naneun i norael bureumyeo
Aku kan menyanyikan lagu ini
Neoege doragal geoya
Dan aku kan kembali padamu
Areumdawossdeon geudael
Jika aku bisa melihat
Dasi bol su issdamyeon
Cantiknya dirimu lagi
Neowa i norael deureumyeo
Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu
Majimak chumeul chul geoya
Dan menari tuk yang terakhir kalinya
I sunganeul gieokhae
Mengingat momen ini
Eonjekkajirado
Selamanya, jika perlu
Just one last dance
Dansa tuk yang terakhir kalinya


Neowa soneul japgo
Kemarin malam ketika aku
Chumeul chudeon eojesbam
Berpegangan denganmu dan berdansa
Chanranhi bicci naneun
Kau begitu berseri dan
Areumdaun one last smile
Cantik, senyuman terakhir
Ppaljunocho
Merah oranye kuning hijau
Al su eopsdeon hwangholgyeong
Sebuah ekstasi yang tak bisa ku ketahui
Naega bogo neukkideon
Ini takan lenyap bersama dunia
Sesanggwaneun an eoullyeo
Yang pernah ku lihat dan rasakan


Neowa soneul japgo
Kemarin malam ketika aku
Chumeul chudeon eojesbam
Berpegangan denganmu dan berdansa
Chanranhi bicci naneun
Kau begitu berseri dan
Areumdaun one last smile
Cantik, senyuman terakhir
Ppaljunocho
Merah oranye kuning hijau
Al su eopsdeon hwangholgyeong
Sebuah ekstasi yang tak bisa ku ketahui
Naega bogo neukkideon
Ini takan lenyap bersama dunia
Sesanggwaneun an eoullyeo
Yang pernah ku lihat dan rasakan


 

Comments

Popular posts from this blog

Ben – Memory (Introverted Boss OST)

Lirik Ben – Memory (Introverted Boss OST Part 2) Memory Sigani heulleo jinado Tto saenggaknaneungeon My memory Nunmuri nal geot gatado Kkuk chamaboneungeon Da heuteojin gieoksoge Geudaeraneun han saram nama Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge Saranghago gieokhae Geudaemani My memory Memory Chaja hemego isseo Gieogui jogageul It’t suddenly Gapjagi chaja olkkabwa Junbihago isseo Geurae eonjenga mannalgeoran Jageun gidaereul hamyeo gidaryeo Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani Uu uu uu uu Nae moksori deullindamyeon Cheoncheonhi dagawajwo Love in my memory Byeolcheoreom gadeukhi ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani My memory

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka