Skip to main content

Luhan – On Fire ft. AR

Dengguang da dao wo de qiuxie
Cahaya menyorot sampai ke sepatuku
Wutai zhongyang wo zai shoulie
Pusat panggung, aku berburu
Run this town going nowhere
Meriahkan kota ini, tak kemana-mana
We ain’t going nowhere
Kita takkan kemana-mana
Huan shang xin de zhuangbei yes sir
Dengan peralatan baru, ya pak
Fresh
Segar
Buguan dapei nage yanse
Tak perduli apa warnanya
Taidu nianqing fengge xienming
Kelakuan anak muda, gaya yang berbeda
Wo de shenghuo xiang chang dianying
Hidupku seperti sebuah film
Yongyuan meiyou ending
Tak pernah berakhir


Yinwei I will go higher
Karena aku akan terbang lebih tinggi
Tiankong meiyou renhe jiexian
Langit tak memiliki batas
Wulun dongji haishi xiatian
Tak perduli musim dingin atau musim panas
Yanjing mao de dou shi lieyan
Mataku membara seperti api
I get mine you get yours we go getters
Kau akan mendapatkan apa yang kau tanam
I don’t stop wo mei banfa xiezhe
Aku tak berhenti, tak mungkin
This is my pride
Inilah kebanggaanku
This is my city
Inilah kotaku
My swag’s on fire
Swag-ku membara *x3


Lu lu
Lu Lu
A to the r
A ke R
A to the r
A ke R
Go
Ayo
My swag on the fire
Swag-ku membara
Ar he lu zuo mache laile
AR dan Lu disini
Ba hater lian bu dou da masaike
Mosaic di wajah para pembenci
Tamen qi de duojiao xiaba dou waile
Di injak-injak, dagu hancur
Zhengge tiyuguan dou zai zuo bengji tiao
Semua orang bungee jumping
Bai chu xiaolian jia ge”v” paizhe guanjun zhao
Tersenyum dan “V” kemudian difoto
Xiang ge pangzi mei fa wan di yao buneng houtui xiang wo kai zai danxing dao
Seperti lemak, tak bisa bengkok
Ba zhengge yuzhou dangcheng women lianxi de shadai
Tak bisa mundur, seperti menyetir di satu jalur
Gandiao zhe banzou yong shuochang quanjizhe ba pai kaizhe paoche chongguo
Melewati masa lalu dengan mobil sport
Shei neng follow wo de dongzuo
Siapa yang mampu mengikutiku
Kuai dao gaosu camera dou buneng lianxu de zhuapai
Kamera canggih pun tak bisa menangkapnya
Bie zai guaguajiaozhe blah blah
Jangan berbual, mengatakan bla bla
Zuiba shua tuchu zidan jiezhe jiushi
Mulutku menembakkan peluru diikuti tepuk tangan
Qifen dadao jidian party
Suasananya menjadi meriah, pesta
Kuaiyao zhale zhale
Hampir meledak
Mei shijian zai gen ni shuole
Tak ada waktu tuk mengatakannya
Gemen gemen sayonara
Saudara saudara, selamat tinggal


Yinwei I will go higher
Karena aku akan terbang lebih tinggi
Tiankong meiyou renhe jiexian
Langit tak memiliki batas
Wulun dongji haishi xiatian
Tak perduli musim dingin atau musim panas
Yanjing mao de dou shi lieyan
Mataku membara seperti api
I get mine you get yours we go getters
Kau akan mendapatkan apa yang kau tanam
I don’t stop wo mei banfa xiezhe
Aku tak berhenti, tak mungkin
This is my pride
Inilah kebanggaanku
This is my city
Inilah kotaku
My swag’s on fire
Swag-ku membara *x3


Fire
Membara
My swag’s on fire
Swag-ku membara
Fire
Membara

Lihat juga: Lirik EXO – Ko Ko Bop (Bahasa Indonesia)


Yinwei I will go higher
Karena aku akan terbang lebih tinggi
Tiankong meiyou renhe jiexian
Langit tak memiliki batas
Wulun dongji haishi xiatian
Tak perduli musim dingin atau musim panas
Yanjing mao de dou shi lieyan
Mataku membara seperti api
I get mine you get yours we go getters
Kau akan mendapatkan apa yang kau tanam
I don’t stop wo mei banfa xiezhe
Aku tak berhenti, tak mungkin
This is my pride
Inilah kebanggaanku
This is my city
Inilah kotaku
My swag’s on fire
Swag-ku membara *x4

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka