Skip to main content

My Romeo – Jessi (Cinderella & Four Knights OST)

Jichyeo muneojin nae eokkae wie
Dalam lelah dan bahu yang terluka
Geudae nalgaereul dalgo
Aku akan memasangkan sayapmu
Seulpeumi naerideon sesangeul nara
Dan terbang meninggalkan dunia, membuatku sedih
Biga gaen bit sogeuro
Dalam cahaya selapas hujan


Geudaeneun my lucky star
Kaulah bintang keberuntunganku
Machimnae kkeutnal geot gateun nae hansum
Desauanku akhirnya berakhir
Jogeum deo, come on closer
Sedikit lagi, lebih dekatlah
Geudaeppunin nae sarang bol su issge
Sehingga aku bisa melihat kamu, satu-satunya cintaku
I need you here with me (I need you here with me)
Aku ingin kau disini bersamaku (aku ingin kau disini bersamaku)


Baby take me take me take me away
Sayang bawalah aku bawalah aku
Eoseo naegewa nal deryeoga jwo
Cepatlah dan datanglah padaku, bawalah aku
Baby tell me tell me tell me tonight
Sayang katakan padaku katakan padaku malam ini juga
Gidaryeowasseossdeon geu hanmadi
Katakan padaku apa yang ku tunggu-tunggu


Chagaun nunmuri meomchudeon nal
Hari dimana air mata dinginku berhenti
Geudaega isseossjyo nae mamsoge
Kau ada dalam hatiku
Geudae issneun gosi My paradise
Dimanapun kau berada, itu surgaku
Nae gyeote isseojwo yeongwontorok
Tinggal di sisiku selamanya


Naege jamsi wassda gajin mayo
Jangan hanya datang sekejap lalu kau pergi
Kkumkkuneun geugose isseo jwoyo
Tinggal lah di tempat yang ku impikan
Kkaman bam chumchuneun byeoldeulcheoreom
Bagai bintang-bintang yang menari di gelapnya malam
Nunbusin sarangeul soksagyeoyo
Bisikkan cinta yang mempesona padaku


Nae mame kkocci gadeuk pideon nal
Hari dimana bunga-bunga mekar di dalam hatiku
Geudaega isseossjyo kkumgyeolcheoreom
Kau ada disana, bagai mimpi
Geudae issneun gosi my paradise
Dimanapun kau berada, itulah surgaku
Gotteon geosdo daesin hal su eopsneun
Tak ada yang bisa menggantikanmu
You are the only one for me
Kaulah satu-satunya bagiku

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka