Skip to main content

BtoB – Someday 언젠가

Nal manjideon neoui geu du soni
Tanganmu yang menyentuhku
Nal bureudeon neoui moksoriga
Suaramu yang memanggilku
Ajikdo seonmyeonghae yeojeonhi maemdora
Itu masih terasa nyata, menghantuiku


Wae nega isseul ttae
Mengapa aku tak memberikan yang terbaik
Choeseoneul dahaji moshaesseulkka
Ketika kau ada di sini?
Deo ganghaessdeoramyeon
Jika aku lebih kuat
Kkeutkkaji neol butjabasseul tende
Aku akan memegangmu sampai akhir


Byeolsaenggak eopsi jal jinaego issdagado
Meskipun aku lakukan dengan baik, tanpa banyak berpikir
Ijhyeojin gieogeun chajawa dillemaro
Kenangan yang terlupakan datang kembali sebagai dilema
Nega issneun nawa nega eopsneun naneun
Aku denganmu dan aku tanpamu
Jeonhyeo dareun du saramiran geosman aradwo
Dua orang yang sangat berbeda
Ongat mangsange deo jiteojineun maekaehan gonggi
Semua ilusi ini membuatku semakin pengap
First time first love
Pertama kali, cinta pertama
Cheoeumchigoneun kkwae johassji
Awalnya terasa sangat indah
Jeonjaeng tonge eongmangjinchangi dwaesseo
Tapi kemudian menjadi berantakan, seolah sedang berperang
Eoneusae but someday
Tapi suatu hari nanti


Eonjenga dasi manna uri
Suatu hari nanti, mari bertemu kembali
Deo joheun nare uri
Di hari yang lebih baik
Jom deo haengbokhage jom deo siwonhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih keren
Padochineun bada gateul ttae
Seperti lautan berombak
Kkok dasi manna uri
Mari bertemu kembali
Nan gidarilge urireul
Aku akan tunggu
Jom deo haengbokhage jom deo chabunhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih tenang
Seolleneun haesbit araeseo eonjenga
Suatu hari nanti, di bawah sinar matahari yang indah


Neol tteonabonaedeon nare
Ketika aku melepasmu pergi
Aju eoriseogeosseossdeon tase
Karena kebodohanku, aku menyalahkanmu
Da neoreul tashago
Aku muak dan membencimu
Wonmanghago miwohaesseo jjijgideut apeugo apaseo
Karena terasa begitu menyakitkan seolah aku tercabik-cabik
Neol jiwonaesseo
Aku melupakanmu
Ije wa dorikil su eopsdan geol moreuneun baboraseo
Kini aku tahu bahwa aku tak bisa mengembalikan semuanya
Eorin narui naega anin
Aku bodoh, tak tahu apa-apa
Deo ganghaejineun nare
Ketika aku bukan seperti aku yang dulu
Geuttae dasi hanbeon
Ketika aku menjadi lebih kuat
Ne son japneundamyeon budi
Seandainya aku bisa memegang tanganmu lagi

Eonjenga dasi manna uri
Suatu hari nanti, mari bertemu kembali
Deo joheun nare uri
Di hari yang lebih baik
Jom deo haengbokhage jom deo siwonhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih keren
Padochineun bada gateul ttae
Seperti lautan berombak
Kkok dasi manna uri
Mari bertemu kembali
Nan gidarilge urireul
Aku akan tunggu
Jom deo haengbokhage jom deo chabunhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih tenang
Seolleneun haesbit araeseo eonjenga
Suatu hari nanti, di bawah sinar matahari yang indah


Soljikhi malhalge na jeongmal huhoehae
Jujur, aku benar-benar menyesal
Mianhadaneun hanmadiman hamyeon dwaessneunde
Aku harus meminta maaf
Soljikhi malhalge nae tasin geo injeonghae
Jujur, aku akui itu adalah kesalahanku
Na ttaemune uriga seoro gallajyeo beorin ge
Karena aku, kita berpisah
Ijeneun malhalge na jeongmal mianhae
Kini akan ku katakan padamu, aku sangat menyesal
Uriga seoro dasi bol su issge maeil gidohae
Aku berdoa semoga kita bisa bertemu lagi
I pray for you every night
Aku mendoakanmu siang dan malam
And day hoping to see you
Berharap bisa melihatmu
Face to face again someday
Saling bertatapan lagi suatu hari nanti


Eonjenga dasi manna uri
Suatu hari nanti, mari bertemu kembali
Deo joheun nare uri
Di hari yang lebih baik
Jom deo haengbokhage jom deo siwonhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih keren
Padochineun bada gateul ttae
Seperti lautan berombak
Kkok dasi manna uri
Mari bertemu kembali
Nan gidarilge urireul
Aku akan tunggu
Jom deo haengbokhage jom deo chabunhage
Mari menjadi lebih bahagia, lebih tenang
Seolleneun haesbit arae
Suatu hari nanti, di bawah sinar matahari yang indah

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

1 Sun – Miley Cyrus

[Hook] We only had 1 sun, 1 moon, 1 me 1 you Kita hanya punya 1 matahari, 1 bulan, 1 aku 1 kamu And we only have a little time to show how much we love Dan kita hanya punya sedikit waktu untuk menunjukkan seberapa besar kah cinta kita The sun (the sun) the moon (the moon) Matahari (matahari) bulan (bulan) How much I really love you Seberapa besar kah cintaku padamu We only have a little bit of time (time, time, time) Dan kita hanya punya sedikit waktu (waktu, waktu, waktu)

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka