Skip to main content

Kassy – Listen To This Song


Nuneul tteumyeon hansumman nago
Saat kau mendesah setiap kali kau membuka mata
Tteusdaero doeneunge eopseul ttae
Saat semuanya tak berjalan baik
Doro wi kkwak makhin jeo jadongchacheoreom
Seperti mobil yang terjebak macet
Gaseumi dapdaphal ttae
Saat kau merasa sangat frustrasi


Sirin gyeoul eoreobuteun bam
Di malam musim dingin
Na honja oeropgo sseulsseulhal ttae
Saat kau sendirian dan kesepian


I norael deureobwayo
Dengarkan lagu ini
Honjaraneun saenggagi deul ttaemyeon deureoyo
Dengarkan saat kau merasa sendirian
Wiroga doeeojul
Lagu ini akan menghiburmu


Geudae sugo manhasseoyo
Kau sudah melakukan yang terbaik
Oneul bam jal jayo
Tidur nyenyaklah malam ini
Naeirimyeon jogeum gwaenchanhajil geoyeyo
Esok semuanya akan menjadi lebih baik

Himdeun iri jakku gyeopchyeoseo
Saat kesulitan terus datang
Mwoga himdeunji moreul ttae
Dan kau bahkan tak tahu sebabnya
Yojeumeun eotteonyaneun heunhan anbue
Saat mereka bertanya bagaimana kabarmu
Nunmuri tuk tteoreojil ttae
Kau menjawabnya dengan air mata


Namdeureun da apseoganeunde
Saat kau merasa orang lain melangkah maju
Na honja jejarigeoreumil ttae
Tapi kau terjebak di tempat yang sama


I norael deureobwayo
Dengarkan lagu ini
Honjaraneun saenggagi deul ttaemyeon deureoyo
Dengarkan saat kau merasa sendirian
Wiroga doeeojul
Lagu ini akan menghiburmu


Geudae sugo manhasseoyo
Kau sudah melakukan yang terbaik
Oneul bam jal jayo
Tidur nyenyaklah malam ini
Geudae gyeote naega hamkke halgeyo
Aku akan bersamamu


(I will be with you baby, open your mind)
(aku akan bersamamu sayang, buka pikiranmu)


Naeil achimi omyeon dasi useul su issge
Agar kau bisa tersenyum saat esok tiba
Oneulkkajiman ureoyo ganjeolhi nan noraehalge
Menangislah hari ini, aku akan bernyanyi untukmu


Deureobwayo wirohaneun moksori
Dengarkanlah suara ini akan menghiburmu
Museun il isseodo hangsang yeogi isseo
Apapun yang terjadi aku ada disini


Sumeul keuge deuriswigo hamkke bulleobwayo
Tarik napas dalam-dalam dan bernyanyi bersamaku
Geokjeong mayo da gwaenchanhajil geoeyo
Jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja


Eotteon gibuninji da ara
Aku tahu apa yang kau rasakan
Jichigo himdeun geudael
Saat kau lelah dan kesulitan
Dasi anajwo
Aku akan memelukmu lagi
I noraereul deureoyo
Dengarkan lagu ini

Comments

Popular posts from this blog

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

B.A.P – Diamond 4 Ya

  Buri taoreudeut, Seperti api yang membara, Bit sogeseo neol chajasseo Aku menemukanmu dalam cahaya Doechajeun salmui iyu Aku menemukan kembali makna hidupku Geu chalnae mwol bwasseulkka Apa yang aku lihat pada saat itu Ne hyanggiga modeun geol ijge hae da Aroma tubuhmu membuatku bahagia selamanya Your love your way Cintamu, caramu Gal gireul ilheoyaman Aku hanya bisa menemukan namamu Mannal su ineun ireum Ketika aku tersesat dalam perjalananku Your love your way Cintamu, caramu Bonneungeul ttaragan gijeok Ini adalah keajaiban naluri Neon naege yuilhae Kaulah satu-satunya bagiku Mueogwado bakkul su eopseo Kau tak tergantikan Diamond 4 ya Berlian untukmu Diamond 4 ya Berlian untukmu Neon naui jeonbuya Kaulah segalanya Naega saraganeun iyuya Alasanku hidup Diamond 4 ya Berlian untukmu Diamond 4 ya Berlian untukmu Siryeon soge hwaljjak pieonan nega Kau menciptakan sebuah melodi Mandeureonaen mellodi Ketika kau mekar dalam penderitaan Gyeoteseo hangsang soksagyeojwo Kau selalu berbisik di

EZ Ggotjam Project – 다가갈수록 The More I Approach (Woman Wita A Suitcase OST)

Han georeum ttegiga wae iri eoryeopjyo Kenapa sangat sulit melangkah Yeojeonhi geudaeneun geugose seoissjiman Kau masih berdiri disana Yeojeonhi naegeneun neomudo meon geori Tapi masih begitu jauh Sarangi gipeulsurok nan jasin eopseo Semakin dalam cintaku, aku semakin kurang percaya diri Kkum gateun siganeul nohchyeobeoril geot gata Aku kehilangan mimpiku berkali-kali Gakkai galsurok jigeumi duryeowojyeo Semakin aku dekat, semakin taku takut Nun tteumyeon sarajil geos gateun geudae Sepertinya kau akan hilang jika aku membuka mata Sul masyeodo heuteojil angae gateun geudae Bahkan ketika aku minum, kau seperti kabut Naege beokchan Kau seperti hangatnya hati Gomaum gateun geudaeege dagagalsurok saranghalsurok Jadi semakin aku mendekatimu, semakin aku mencintaimu Deo eoryeowoyo Semakin sulit rasanya Yeojeonhi geudaeneun geu gose seoissjiman Kau masih berdiri disana Yeojeonhi naegeneun dahji anheul geot gata Tapi aku masih belum bisa kesana Nun tteumyeon sarajil geos gateun geudae Sepertiny