Skip to main content

Kwon Jin Ah ft. Sam Kim – I Do

Lirik Kwon Jin Ah ft. Sam Kim – I Do dan Terjemahan


Neomu dalla neowa na
Kita amat berbeda, kau dan aku
Geuraeseo deo eojjeomyeon deo joheunga bwa
Mungkin itu sebabnya aku lebih menyukaimu
Ne modeun ge gunggeumhae
Aku ingin tahu segala tentangmu
Neon nae mamsok jageun mureumpyo
Kau adalah tanda tanya kecil dalam hatiku
Love you just the way you are
Cinta kamu apa adanya


Isanghaji (neoman bomyeon)
Ini aneh (ketika aku melihatmu)
Kkok aicheoreom (jangnanchige dwae)
Seperti anak kecil (aku terus bercanda denganmu)
Neoui pyojeongi
Wajahmu
Neoui ipsuri
Bibirmu
Neomu gwiyeowo
Sangatlah lucu
Neo mwoga meokgo sipeo (nan da joheun geol)
Kamu mau makan apa? (apa saja bebas)
Dulmanui babeul haemeokja
Mari kita memasak sendiri
Love you just the way you are
Cinta kamu apa adanya


Uri jigeum deo kkok sonjapgo
Mari kita bergandengan tangan
Uri jigeum deo kkok kkyeoanja
Mari kita berpelukan dengan erat
Naeireun tto naeilmankeum saranghage doedeorado
Besok, aku akan semakin mencintaimu


Uri jigeum deo nun majchugo
Mari kita saling bertatapan
Uri jigeum deo mareul haja
Mari kita berbicara lebih sering lagi
All of my days
Seluruh hari ku
All of our days
Seluruh hari kita
We will be in love
Akan berada dalam cinta

Romaentikhan geosboda (seolleimboda)
Bukannya menjadi romantis (atau membuat hati berdebar)
Jigeumcheoreom pyeonhan ge joha
Aku lebih senang bisa merasa nyaman padamu
Rove you just the way you are
Cinta kamu apa adanya


Uri jigeum deo kkok sonjapgo
Mari kita bergandengan tangan
Uri jigeum deo kkok kkyeoanja
Mari kita berpelukan dengan erat
Naeireun tto naeilmankeum saranghage doedeorado
Besok, aku akan semakin mencintaimu


Uri jigeum deo nun majchugo
Mari kita saling bertatapan
Uri jigeum deo mareul haja
Mari kita berbicara lebih sering lagi
All of my days
Seluruh hari ku
All of our days
Seluruh hari kita
We will be in love
Akan berada dalam cinta


Haruharu (geojismalcheoreom)
Hari demi hari (bagai sihir)
Neomu ppalli ga (neowa hamkkemyeon)
Berjalan terlalu cepat (ketika aku bersamamu)
Neoui maltuga
Caramu bicara
Neoui naemsaega
Aroma mu
Nae geot gata
Terasa seperti milikku


Amu gobaekdo eopsi
Tanpa pengakuan
Jayeonseureopge joyonghi muldeureun uri
Kita saling mewarnai kehidupan kita
Love you just the way you are I do
Aku cinta kamu apa adanya

Comments

Popular posts from this blog

Ben – Memory (Introverted Boss OST)

Lirik Ben – Memory (Introverted Boss OST Part 2) Memory Sigani heulleo jinado Tto saenggaknaneungeon My memory Nunmuri nal geot gatado Kkuk chamaboneungeon Da heuteojin gieoksoge Geudaeraneun han saram nama Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge Saranghago gieokhae Geudaemani My memory Memory Chaja hemego isseo Gieogui jogageul It’t suddenly Gapjagi chaja olkkabwa Junbihago isseo Geurae eonjenga mannalgeoran Jageun gidaereul hamyeo gidaryeo Love in my memory Byeolcheoreom nae mame gadeukhi Dahjin anhado Imi naui kkumsogen Geudae eolguri tteoolla Love in my memory Nuncheoreom nae mame ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani Uu uu uu uu Nae moksori deullindamyeon Cheoncheonhi dagawajwo Love in my memory Byeolcheoreom gadeukhi ssahyeo Maeil ireohge saranghago gieokhae Geudaemani My memory

Sunny Girls – Taxi

Lirik Sunny Girls – Taxi + Terjemahan Take me away Bawalah aku pergi Sangcheoppunin nal jabajwo Peluklah aku, aku merasa tersakiti Hannune ttak arabeoryeosseo Aku tahu itu hanya sekilas Neon cheoeumbuteo my boy my baby Dari awal kau adalah lelaki ku sayang ku Hajiman da boyeojugin silheo Namun aku tak ingin menunjukkan semuanya padamu Ajik anya an deulkyeo neoege Belum, aku takan tertangkap olehmu Chachangeul yeoreojwo chanbarameul majgo Buka kan jendela mobil untukku Nae maeumeul sikhigo Biarkan aku tertiup oleh angin yang dingin Tto sikhyeodo jinjeongi an dwae Sebetapa aku dinginkan hatiku, tetap saja aku tak bisa tenang Hey Mr. Taxi na eodideun joha Hey Mr. Taxi, tak masalah kemana pun kita pergi Hurry up up ppareulsurok Cepatlah, lebih cepat Jebal meomchujineun ma baby Jangan berhenti sayang Hey Mr. Taxi igoseul beoseona Hey Mr. Taxi, pergi dari tempat ini Hurry up up ppareulsurok Cepatlah lebih cepat Dachin nae maeumkkajido Meskipun hatiku tersakiti Hey Mr. Taxi nal deryeoga Hey M

Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST)

Lirik Yoon Mirae – A World That Is You 그대라는 세상 (The Legend of The Blue Sea OST) + Terjemahan Saeroun sesang muni yeollyeoissjyo Pintu dunia baru telah dibuka Geudae ane issneyo Kau berada di sana Hangeoreum neomeo nuni busige Dihadapanku, dunia mempesona Pyeolchyeojin sesangi nal bangijyo Menyapaku ** Lihat juga: Jung Yup – Lean On You 너에게 기울어가 (The Legend of The Blue Sea OST) Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke pelukanmu Meomulgo sipjyo geudaeraneun sesange Aku ingin tinggal di dunia mu I owe you I miss you Aku berutang padamu aku merindukanmu I need you I love you Aku butuh kamu, aku mencintaimu Yeongwontorok geudae pume Selamanya dalam pelukanmu Haruharuga saeropge dagawa Setiap hari terasa baru Nae mam seollege hajyo Itu membuat hatiku berdebar Kkume geurideon geudae isseuni Kamu, yang aku impikan, ada disini Duryeoun tteollimdo usge hajyo Bahkan rasa merinding ini membuatku tersenyum Geudae gyeote dagaga angigo sipeoyo Aku ingin datang padamu, ke peluka